.

.
» » Sambangi Dua kecamatan, PSR Bagi-bagi Handscoon dan Masker ||RMC

PSR menyerahkan handscoon dan masker 

Minsel, RedaksiManado.com -- Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan Paulman Stefanus Runtuwene (PSR) hari ini mengunjungi sejumlah desa dan kelurahan di dua kecamatan yang ada di Amurang. Kunjungan Politisi Muda partai Nasdem itu dalam rangka membagikan handscoon dan masker bagi masyarakat terutama di posko-posko Covid-19.


Selain membagikan sejumlah peralatan pelindung diri, Legislator yang populer dengan sebutan PSR itu pun bersama 11 tim relawannya melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah penduduk dan tempat ibadah seperti Gereja dan Masjid.

Saat ditemui di sela-sela penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Mu’minun Ranoiapo Amurang, Runtuwene menegaskan aksi kemanusiaan itu dilakukan bukan karena mengejar psikologi ‘hero’ semu. Tapi, murni keprihatinan dan tanggung jawab moral sebagai bagian dari concern sosial yang tulen dan konsisten.

Sekecil apapun yang kita berikan pasti bermanfaat. Minimal sedikit meringankan beban sosial masyarakat. Di tengah menghadapi Pandemi Covid-19,” ujar Runtuwene. Kamis (2/04/20)

Sebagai anggota DPRD dia mengaku tidak cukup sekedar menunjukkan rasa simpati atas situasi semacam ini. Namun jauh dari sekedar itu harus terjun langsung ke masyarakat sebagai wujud empati.

“Untuk hari ini saya sudah mengunjungi Desa Kapitu,  Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kelurahan dan Desa Rumoong Bawah, Kelurahan Uwuran Satu dan Dua, serta Kelurahan Bitung, ” sebutnya.

Diketahui kedatangan Runtuwene di Masjid Al-Mu’minun Amurang itu disambut langsung Ketua MUI Kabupaten Minahasa Selatan H Isak Ahmad bersama sejumlah jamaah yang berada di areal Masjid.
(MaikelSev**)

Seventh 4/02/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: