.

.
» » Bantuan APD Untuk Pemkot Manado Sudah di Terima

MANADO, RMC - Meningkatkan kerjasama dalam rangka melawan covid-19 adalah perlu dilakukan kita semua, dengan melaksanakan peran kita sebaik-sebaiknya dan bersama-sama untuk mengatasi wabah corona virus ini. Demikian disampaikan Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Manado, drg Sanil Marentek, Sabtu (11/04).

Jurubicara Satgas Covid-19 Kota Manado ini, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Manado dan Satgas Covid -19 Kota Manado, terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sudah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) 50 buah dan 250 dos masker, pada Kamis (09/04), sore lalu, yang sudah diterima oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Manado.

“ Terimakasih kepada Pemprov Sulut sudah menyalurkan bantuan APD dan Masker, kepada Pemkot Manado, kiranya sinergitas ini terus ditingkatkan dalam upaya kita bersama lawan covid-19,” ujarnya.

Seraya menghimbau kepada masyarakat meningkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan dan penyebaran wabah corona virus ini, jaga jarak, rajin cuci tangan, pola hidup bersih dah sehat, pakai masker apabila keluar rumah dan jang lupa kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar covid-19 ini cepat terhenti dari Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia pun Dunia.  ***(Red)

Redaksi Manado 2017 4/11/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: