.

.
» » Walikota JFE Ikuti Ujian Proposal Program Magister

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman SE.AK.CA, tercatat sebagai mahasiswa program studi (prodi) Administrasi Negara (AN) sejak tahun 2018 dan mengikuti kegiatan perkuliahan selama 2 tahun. Walikota Tomohon mengikuti ujian  Magister Administrasi Publik Tahap I (Ujian Proposal). Program Studi Administrasi Negara, Pasca Sarjana Unima.
Pelaksanaan Ujian Tahap I dengan mengambil judul Proposal Tesis: Akuntabilitas Politik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Pada Pembuatan Peraturan Daerah (Perda) Inisitif.

Kegiatan ujian di buka oleh Direktur Pasca Sarjana Unima yg diwakili ole Assdir I: Bpk. Dr. Jeffry S.J. Lengkong, MPd.Ujian Tahap I berlangsung baik dengan 7 dosen penguji,pada Selasa, 17 Maret 2020
di Gedung Pasca Sarjana Unima di Tomohon.

Walikota mengucapkan terima kasih  pada seluruh penguji, pimpinan Prodi AN, Ketua Prodi Bpk. Dr. Wilson Bogar, M.Si dan Sekretaris Prodi Dr. Charles Tangkau, MAP dan pimpinan Program Pasca Sarjana, Direktur Prof. Dr. Treesje K. Londa, M.Si bersama seluruh Asdir atas bimbingan, support, dan bantuan hingga ke tahap ini.

Dalam kesempatan yang sama turut di uji beberapa pejabat di antaranya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, Bapak Drs. Gerardus Mogi. Dan beberapa pejabat seperti Ass adm Umum. Drs. ODS Mandagi dan kepala Di nas Perindag Bpk. Ruddy Lengkong, SSTP pada ujian hari yg kedua.

Ketua Prodi AN yang menutup ujian mengharapkan kesuksesan untuk menindaklanjuti hasil ujian tahap I ini dan melanjutkan ke tahap yg kedua.**(Abd0303)

EL 3/18/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: