.

.
» » » » Sosok Ventje Rumangkang, Pendiri Partai Demokrat Tutup Usia, Ini kata Angel Karamoy


JAKARTA, RMC - Kabar duka datang dari dunia politik. Salah satu pendiri dan deklarator Partai Demokrat, Ventje Rumangkang yang juga putra Manado ( Desa Leilem Sonder) telah tutup usia.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono melalui akun twitter nya. Selain itu, Angel Karamoy, mantan menantu Ventje Rumangkang juga turut menyampaikan kabar duka di akun instagram pribadinya.

Ventje Rumangkang Tutup Usia



Twitter @AgusYudhoyono

Kabar duka wafatnya Ventje Rumangkang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono melalui akun twitter nya @AgusYudhoyono.

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri @PDemokrat & ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis Agus di akun twitter nya, Senin (24/2).


Sosok Ventje Rumangkang

Ventje Rumangkang merupakan Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD). Ventje dikenal sebagai seorang politisi dan pengusaha asalManado, Sulawesi Utara.

Ventje Rumangkang adalah ayah dari Steven Rumangkang, mantan suami selebriti Angel Karamoy. Ia juga berstatus sebagai kakek dari dua anak Angel Karamoy.


Memastikan Internal Demokrat Bersih



Di Partai Demokrat, Ventje Rumangkang menjabat sebagai FKPD-PD. Ia memastikan internal Partai Demokrat tengah menjalankan bersih-bersih kader. Hal ini tentu memiliki tujuan baik.

Sebelumnya, menurut Ventje, bersih-bersih kader itu seperti mendukung langkah penegak hukum atau kader yang diduga korupsi itu benar terbukti. Apabila kader yang dimaksud terbukti secara hukum melakukan tindakan korupsi, maka Partai Demokrat tidak akan melindungi.


Unggahan Angel Karamoy


Tak hanya AHY, Angel Karamoy yang merupakan mantan menantu Ventje Rumangkang pun turut menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun instagram pribadinya @realangelkaramoy.

Ventje Rumangkang merupakan ayah dari Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy.

"R.I.P Vence Rumangkang," tulis Angel.                                                          ***(Red)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: