.

.
» » Dua Ekor Sapi Milik Warga Kelurahan Kawangkoan Bawah ditemukan Tinggal Perut,Kepala dan Kaki

Photo kedua ekor sapi saat ditemukan dalam kondisi sudah dipotong.

Minsel, RedaksiManado.com --  Dua Ekor sapi milik Keluarga Tamburian Tumewu, alamat Kelurahan kawangkoan bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan dimutilasi oleh orang yang belum diketahui identitasnya, Sabtu (01/02/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Amurang IPTU Charles Lumanauw, ia mengatakan bahwa pemilik Sapi telah melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Amurang.

"Kronologi kejadian pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita sapi yang diikat dikebun komplekas PLTU mobongo (kelurahan kawangkoan bawah) akan dipindahkan pemiliknya, namun saat pemilik menuju lokasi untuk memindahkan sapi, kedua ekor sapi sudah tidak ada. Maka dilakukan pencarian sapi oleh pemilik atas nama Jeki tamburian dan dibantu warga yang hendak ke kebun, dan akhirnya pada pukul 10.30 Wita berhasil ditemukan oleh warga tidak jauh dari lokasi diikatnya sapi," Jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan saat dilakukan pencarian oleh pemilik dan warga, dua ekor sapi ditemukan dalam kondisi sudah dimutilasi.

"Mirisnya kondisi sapi yang ditemukan oleh pemilik dan warga tinggal Kepala, isi perut dan Kaki. kasus ini telah kami terima dan akan kami dalami," Tegas Kapolsek.

Sementara itu menurut keluarga kerugian ditaksir mencapai tiga puluh juta rupiah (Rp.30.000.000) (Maikel)

Seventh 2/01/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: