.

.
» » Breaking News: Dua Nelayan Tatapaan Dilaporkan Hilang, Sat Pol Air Polres Minsel Lakukan Pencarian

Photo : Sat Pol Air Polres Minsel koordinasi dengan pihak terkait untuk lakukan pencarian nelayan yang dilaporkan hilang

Minsel, RedaksiManado.com -- Dua orang nelayan warga Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan, dilaporkan hilang saat sedang mencari ikan. Kedua warga diketahui bernama Lexi Pangemanan (42) dan Aser Male (19), warga Desa Popareng, Kecamatan Tatapaan.

Kasat Pol Air Polres Minsel Iptu Stenly Sarempah, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga hilang ini. “Sebanyak dua orang nelayan warga Desa Popareng, Kecamatan Tatapaan, dilaporkan hilang. Kejadian ini dilaporkan oleh pihak keluarga dan pemerintah desa pada Senin (17/02/2020),” ujar Iptu Stenly.

Informasi dirangkum menyebutkan bahwa kedua nelayan ini pergi melaut mencari ikan pada Selasa (11/02/2020), menggunakan perahu archiles (pelang) dengan mesin 15PK dengan jarak tempuh 45 mil dari perairan Popareng.

“Sesampai di lokasi pencairan ikan tepatnya di rakit, komunikasi dengan pihak keluarga sudah tidak ada. Dugaan awal para korban terbawa arus saat mesin mati dan BBM habis,” terang Kasat Pol Air.

Terpantau saat ini Sat Pol Air Polres Minsel telah berkoordinasi dengan Dinas Perikanan dan Pos AL serta Basarnas guna melakukan pencarian. “Kami bersama pihak Basarnas, Pos AL serta Dinas Perikanan akan segera berupaya melakukan pencarian terhadap dua warga nelayan yang dikabarkan hilang ini,” pungkas Kasat Pol Air.  (Maikel/HPM)

Seventh 2/17/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: