.

.
» » » Rangkaian Peringatan Hari Dharma Samudera di Minsel Berjalan Sukses | RMC

Photo: Danlantamal VIII Laksamana Pertama  Gig Yosias Sipasulta M.Mar.Stud saat memimpin upacara didampingi Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE

Minsel, RedaksiManado.com --- Peringatan Hari Dharma Samudera 2020 di pusatkan di Kabupaten Minahasa Selatan berjalan sukses. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di kabupaten minahasa selatan.

Sebelumnya kegiatan ini sudah dilaksanakan pada hari selasa 14 januari dengan berbagai kegiatan sosial.Puncak pelaksanaan kegiatan ini dilaksnakan hari ini, Rabu 15 Januari 2020.

Dengan diawali Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE meresmikan rehab Tugu KKO Amurang dan dilanjutkan dengan pelepasan peserta barisan napak tilas pendaratan KKO kemudian berlanjut melaksanakan baksos, yakni pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah PMI Minsel dan khitanan.

Selanjutnya acara yang merupakan puncak dari kegiatan hari Dharma Samudera dilaksanakan di pesisir pantai teluk amurang. DANLANTAMAL VIII Laksamana Pertama Gig Yosias Sipasulta M.Mar.Stud bertindak selaku Irup dalam Upacara didampingi Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Turut hadir dalam Upacara Hari Dharma Samudra  Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, FORKOPIMDA dan ASN di kingkungan pemkab minahasa selatan.  (Maikel)

Seventh , 1/15/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: