.

.
» » Jelang Akhir Tahun, Dandes Tahap 3 Desa Wiau Lapi Mulai Dikerjakan Pembangunannya

Hukum Tua bersama Sekertaris Desa melaksanakan pemantauan kegiaatan pembangunan.

Minsel, RedaksiManado.com --- Menjelang akhir tahun 2019 pelaksanaan pembangunan desa melalui penggunaan Dana Desa yang  bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), mulai dirampungkan pengerjaannya oleh Desa-desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.


Salah satu contoh desa Wiau Lapi, saat media ini melaksanakan pemantauan dilapangan. Terlihat proses pembangunan melalui dana desa yang sudah masuk tahap tiga difokuskan pada perkerasan jalan yang terletak di jalan lingkar selatan dan timur desa.Dengan total anggaran Rp.303.390.000 memiliki volume panjang 775 M dan lebar 3 M.

Kepada media ini, Hukum Tua Desa Wiau Lapi  Alfrits Aseng,SP menjelaskan total ada empat kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa untuk tahun 2019.

" Jadi ada empat kegiatan untuk tahun ini yakni pembangunan talud pengaman dan rabat beton, penimbunan jalan rintisan serta perkerasan jalan lingkar," Jelas Aseng

Ia berharap dengan adanya pembangunan ini, kedepannya desa wiau lapi akan semakin maju dengan pembangunan yang secara continue dan terarah. Sehingga dapat juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

(Maikel)





Seventh 12/17/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: