.

.
» » Dinas Pertanian&Perikanan Tomohon Gelar Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Pertanian & Perikanan Kota Tomohon Selasa 10/12/19,bertempat di Aula Dinas Pertanian & Perikanan menggelar Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan bagi para pengelola usaha perikanan dan perutusan dari kelurahan.

Walikota Tomohon yang diwakili Asisten Perekonomian Ir.Vonny F Pontoh, MBA saat membacakan sambutan mengatakan,salah satu bidang yang menjadi prioritas pembangunan di Kota Tomohon adalah Perikanan. Gerakan pakan ikan mandiri bertujuan untuk meningkatkan pembuatan dan pemanfaatan Pakan ikan secara mandiri dari berbagai jenis bahan baku lokal dan mengurangi biaya produksi usaha budidaya,kata Pontoh.

"Bahan baku pakan adalah bahan-bahan baku lokal baik nabati maupun hewani yang layak digunakan sebagai bahan baku pakan yang telah diolah maupun belum, vitamin & mineral serta bahan penunjang lainnya.Semoga kegiatan ini memberi dampak positif bagi usaha perikanan budidaya dan kesejahteraan masyarakat,harap Pontoh.

Narasumber Ir.Danny Rimper, M.Si selaku Koordinator Pakan/Pengawas BPBAT Tatelu.Diana O.M Luntungan, SPi dari Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Kota Bitung.**(Nal4311)

EL 12/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: