.

.
» » Anniversary ke-17, ini Pesan Ketua SDB-Asade Polresta Manado || RMC


Manado,RedaksiManado.com -- Sebagai pengayom masyarakat, Polisi Republik Indonesia (POLRI) memiliki begitu banyak personil yang tersebar di seluruh tanah air indonesia, tahun- pertahun POLRI membuka pendaftaran untuk rekrutmen terbaik putra-putri bangsa yang ingin mengabdikan diri bagi tanah air tercinta Republik Indonesia.

Begitu pula yang telah di alami oleh Resimen Satya Dharma Bhayangkara (SDB) angkatan 2002 sulut, yang telah mengabdikan diri selama 17 tahun di institusi POLRI dan tersebar di seluruh indonesia.

Hari ini Senin,23 desember 2019 Bintara polisi resimen SDB (Satya Dharma Bhayangkara)  2002  sulut lebih khusus polresta manado memperingati Anniversary ke-17.

Sebagai ketua SDB 2002 polresta manado  Bripka Ronald Palembatas mengajak segenap Bintara polri 2002 (TTNT dan ASADE) dimanapun berada, baik dari sabang sampai merauke untuk tetap setia pada institusi polri.

"Kami bersyukur boleh mengabdikan diri di institusi Polri.hingga hari ini sudah 17 tahun kami melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat indonesia.Untuk SDB 2002 mari kita tetap setia pada institusi Polri,tetap solid dan semangat," Ucap Bripka Ronald Palembatas.


Dalam HUT ke-17 SDB 2002 khususnya  polresta manado melaksanakan pertemuan. Meskipun hanya beberapa jam, untuk berkordinasi tentang kedepan,mengingat ditengah kesibukan pengamanan menyambut natal,serta ada kunjungan kapolri dan panglima TNI. (Maikel)

Seventh 12/24/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: