.

.
» » Semakin Sehat,Kota Tomohon Raih Swasti Saba Wistara ke-2

Tomohon,RedaksiManado.Com~Semakin sehatnya Kota Tomohon mendapat apresiasi dari Pemerintah Republik Indonesia,ini terbukti dengan diterimanya penghargaan Swasti Saba kategori Wistara ke 2 untuk Pemkot Tomohon. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn.) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K).di di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta, 19/11/19.

Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan saat menerima Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat Tahun 2019 mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman.SE.Ak, mengatakan Atas nama pemerintah Kota Tomohon, saya dan Bapak Walikota mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah RI dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI juga Kementerian Dalam Negeri RI yang telah menganugerahkan Penghargaan Swasti Saba kategori Wistara ke 2 kepada Pemkot Tomohon.Penghargaan dan apresiasi yg tinggi juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah bersama-sama bekerja keras sehingga dapat mendapatkan penghargaan ini.Kami persembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Tomohon,kata Wawali.

Sementara itu Ketua DPRD Djemmy Sundah, SE yang turut serta dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi untuk pemerintah Kota Tomohon dan juga masyarakat Kota Tomohon atas penghargaan ini.DPRD Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon ke depan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon,kata Sundah.

Turut hadir besama Wakil Walikota Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Wakil Ketua DPRD Erens D. Kereh, AMKL, Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Bpk. Johan Sambuaga, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Isye Liuw, M.Biomed.Penganugerahan Swasti saba di hadiri oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota penerima penghargaan.**(Nal0511)

EL 11/19/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: