.

.
» » » Beredar Berita Pintu Komisi DPRD Minsel Ditutup, Langkun : Itu Tidak Benar

Sekretaris DPRD Minsel, Joins Langkun

Amurang, RedaksiManado.com --- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, Joins Langkun, dihadapan para awak media  mengklarifikasi terkait berita yang beredar di salahsatu media cetak. Dimana dalam berita itu dimuat pintu Komisi- komisi yang ada di DPRD dikunci.

" Jadi begini, dalam pelaksanaan apel pagi pada hari Rabu 6 November 2019, saya selaku Sekwan menyampaikan   semua staff yang ada di alat kelengkapan DPRD untuk menutup pintu ruangan dan  turun karena ada rapat khusus bagian persidangan yg akan dipimpin oleh Kabag Persidangan," Ungkap langkun di hadapan awak media yang terkumpul diruangannya, Jumat (08/11).

" Setelah rapat selesai, saya menyampaikan  kepada Kabag Persidangan dan memerintahkan  Kasubag Rapat dan Risalah untuk menyampaikan kepada staf yang ada di AKD agar semua  pintu ruangan di buka "

Saat itu menurut Langkun Perintahnya  itu langsung ditindaklanjuti oleh kasubag Rapat melalui WA Group bagian persidangan jam 12.59 wita.

Setelah dilakukan penelusuran dari Sekretariat DPRD kenapa  pintu ruangan komisi 2 terkunci sedangkan pintu ruangan komisi lainnya terbuka.

Diperoleh informasi bahwa pada hari Kamis pagi staff yang ditugaskan di AKD  DPRD, khususnya yang ada di setiap ruangan komisi mengambil kunci ruangan kepada staff Lexi Kowel. Karena pintu ruangan akan dibuka. Khusus Staff di komisi 2 pagi itu tidak mengambil  kunci kepada staff Lexi Kowel, sampai beberapa anggota DPRD datang pintu ruangan komisi 2 masih terkunci, sedangkan pintu  ruangan komisi  lainnya terbuka karena staffnya sudah ambil kunci.

" Jadi tidak benar pemberitaan pintu ruangan komisi-komisi DPRD ditutup. Begitu juga terkait dengan pintu ruangan komisi 2 dikunci dgn rantai, karena kuncinya sudah rusak. Yang pasti dari hari Rabu 6 November 2019 sampai Jumat 8 November 2019 ruangan semua komisi terbuka," Pungkas Langkun.    (maikelpalembatas)

Seventh , 11/08/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: