.

.
» » » Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke 63 GKI Harapan Abepura, Lumentut Mendapat Kehormatan

Abepura, RMC - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam rangkaian kegiatan di Tanah Papua Kota Jayapura, menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke 63 dan peletakkan batu pertama pembangunan fisik Jemaat GKI Harapan Abepura, Sabtu (26/10).

Rombongan Walikota terdiri dari 32 Jajaran Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sidone GMIM dan Ketua FKUB Kota Manado, Pdt Renata T. Ticonuwu, S.Th.

" Sebuah kehormatan bagi kami, saya Walikota Manado dan juga selaku Ketua P/KB Sinode GMIM, bersama rombongan, dan disaat ini dalam rangkaian ibadah syukur HUT, diberikan kepercayaan untuk meletakkan batu untuk pembangunan gedung Gereja dan selamat HUT 63 GKI Harapan Abepura di Tanah Papua, " ujar Walikota.

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota berpamitan untuk balik ke Manado bersama dengan rombongan. Seraya terus berdoa dan berharap agar kerja sama antar gereja antar umat beragama terus terjalin dengan baik didalamnya ada sukacita hidup rukun dan damai, di Tanah Papua dan Kota Manado.(AR)

Redaksi Manado 2017 , 10/26/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: