.

.
» » » » Walikota Eman Hadiri Penutupan Sulut Expo 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA., didampingi Asisten Bidang Perekonomian Ir. Djoike Karouw, M.Si. dan Asisten Bidang Umum Dra. Lily Solang, MM,menghadiri kegiatan Penutupan Sulut Expo Minggu 29 September 2019,bertempat di gedung Smesco Exhibition & Convention Hall, Jakarta.

Sulut Expo 2019 yang berlangsung 26-29 september 2019 uni ditutup secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.Sebelum dimulainya acara penutupan Sulut Expo 2019 yang mengusung tema utama North Sulawesi Pacific Gateway Indonesia ini, Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri mengunjungi lokasi Sulut Expo.Megawati juga meninjau dan mengunjungi stand pameran Pemerintah Kota Tomohon.

Gubernur Olly mengatakan, suksesnya penyelenggaraan Sulut Expo 2019 karena penyertaan Tuhan dan dukungan seluruh pemerintah kabupaten dan kota se-Sulut.“Semua ini berkat penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Acara bisa berjalan tanpa kekurangan apapun,” kata Olly.

Lanjut Olly, menjelang empat tahun kepemimpinan ODSK, pembangunan daerah berjalan lancar.“Menuju empat tahun pemerintahan kami, seluruhnya bisa berjalan dengan baik. Pertumbuhan ekonomi meningkat, angka kemiskinan dan pengangguran berkurang,” tandas Olly.**(Abd3109)

EL , , 9/30/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: