.

.
» » Wakili DPRD Tomohon, Turang Hadiri Hari Jadi ke 340 Kampung Kamasi

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Fransisca Turang SE, menghadiri Ibadah Syukur perayaan Hari Jadi Kampung Kamasi yang Ke 340 Tahun, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kamasi, Selasa (25/6/2019).

Kesempatan ini Ladys Turang yang juga sebagai Ketua LPM Kamasi mengucapkan “Selamat Merayakan Hari Jadi Ke 340 Kampung Kamasi, Semoga tambah maju dan mampu menghasilkan perubahan ke arah yang lebih baik melalui berbagai upaya dan program yang dilakukan, dan mari kita sukseskan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2019.”

Hadir dalam ibadah ini, Mewakili Walikota Tomohon Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, Camat Tomhon Tengah Michael Joseph, S.STP, M.Si, Lurah kamasi Nontje kambey, Ketua Panitia HUT Pdt. Henky Poluan, SE STh MM, para sesepuh tokoh masyarakat Kamasi, warga masyarakat Kamasi dari Luar daerah serta seluruh masyarakat kampung Kamasi dan undangan. (Nal)

Redaksi Manado 2017 6/26/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: