.

.
» » Tomohon Diverifikasi Untuk Kota Sehat Tingkat Nasional

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak, CA diwakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menerima kedatangan Tim Verifikasi Kab/Kota Sehat Tingkat Nasional Ibu Dewi Marlina dan Ibu Alissa Ridha,bertempat di ruang rapat kantor Walikota Tomohon, 17/9/19.

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah mengatakan Pemerintah Kota Tomohon memberikan dukungan sepenuhnya pada Program Kota Sehat karena program ini memberikan manfaat langsung dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan melalui upaya pemberdayaan masyarakat dengan meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat dalam keluarga serta di lingkungan masing masing,kata Lolowang.

Ketua Tim Verifikasi Kota Sehat Ibu Dewi Marlina mengapresiasi upaya keseriusan pemerintah Kota Tomohon dalam menghadapi verifikasi kota sehat saat ini.

Diketahui Konsep kota sehat ini tidak hanya memfokuskan pada pelayanan kesehatan yang lebih ditekankan pada suatu pendekatan kondisi sehat dan problem sakit saja, tetapi juga kepada aspek menyeluruh yang mempengaruhi kesehatan masyarakat, baik jasmani dan rohani.

Program ini menjadi harapan pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Kota Tomohon menuju Kota Sehat dan terus berupaya lebih banyak lagi mensosialisasikan bentuk hidup bersih dan sehat di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan dihadiri Ketua Forum Kota Sehat Kota Tomohon Drs. Yohan Sambuaga, para Asisten Setda Kota Tomohon serta seluruh Kepada Perangkat Daerah Kota Tomohon.Hadir juga Anggota DPRD Tomohon Erens Kereh, AMKL, perwakilan dari Biro Kesra Prov. Sulut dr. Voldha A. Welan, perwakilan dari Dinas Kesehatan Prov. Sulut Jenne Mandu, SKM, perwakilan Bappeda Prov Sulut Dra. Yanny Palit, SE.**(Abd0509)

EL 9/17/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: