.

.
» » Walikota Tomohon Hadiri Serah Terima Ketua BPMJ Gmim Bukit Zaitun Kumelembuai

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengikuti Ibadah Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Wilayah Tomohon Satu dari Pdt. Jemmy Aneke Woy, MTh kepada Pdt. Twomaysje Luisje Lumi, STh,bertempat di Gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Minggu 25/08/19.ibadah dipimpin Pdt. Yanny Rende, MTh Wakil Sekretaris II Bidang Data dan Informasi BPMS GMIM.

Dalam prakatanya WaliKota mengatakan, Seorang pelayan Tuhan harus memiliki kecakapan dalam hal pengajaran, bukan semata-mata cakap memahami Injil, tapi haruslah juga mampu untuk melakukan atau mempraktekkan firman yang diterimanya dalam setiap aspek kehidupannya.Oleh karena itu "latihlah dirimu beribadah" (1 Timotius 4:7b), seperti yang rasul Paulus lakukan "Aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak" (1 Korintus 9:27),kata Eman.

"Mari kia tunaikan tugas pelayanan kita dengan penuh tanggung jawab dan juga yang perlu kita miliki yaitu hati dalam melayani umat Tuhan.Tuhan Yesus telah meninggalkan teladan utama bagi kita yaitu bagaimana menjadi seorang hamba yang benar.hendaknya kita menjadi semakin giat lagi dalam melakukan tugas pengutusan yang diberikan-nya kepada kita.Tugas pengutusan yang diberikan kepada para pelayannya adalah tugas yang mulia, karena itu biarlah kita taat dan percaya bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita. Dia akan mengurapi kita dan kesanggupan yang diberikanNya kepada kita memampukan kita untuk berhasil dalam melaksanakan pelayanan yang ditugaskan olehNya kepada kita, maka tetaplah bersandar kepada kasih setia-Nya,kata Walikota.

Hadir Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, STh, para Pendeta Jemaat, para Pelsus serta Jemaat.**(Abd2808)

EL 8/26/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: