.

.
» » Rapat Evaluasi Ranperda & Ranperwako APBDP 2019 Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Tomohon mengikuti Rapat Evaluasi Ranperda & Ranperwako APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019,bertempat di kantor BPKAD Provinsi Sulawesi Utara di Kantor Gubernur Sulut.

Sekretaris Daerah H.Lolowang mengatakan tahapan evaluasi ini penting dilakukan di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk selanjutnya disepakati dan dituangkan dalam peraturan daerah maupun dalam peraturan Walikota.Setelah ditetapkan baru di gunakan dalam kelanjutan pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan kepada masyarakat umum,kata Lolowang.

"Begitupun dalam arus perputaran uang, barang dan jasa di Kota Tomohon dan sekitarnya akan lebih lancar. Rapat evaluasi Ranperda & Ranperwako APBD Perubahan Tahun 2019 ini adalah bagian penting dari suatu proses penyusunan Anggaran suatu daerah sebelum digunakan.Evaluasi dilakukan untuk kesesuaian dalam perencanaan dan penganggaran yang tertata,"urai Lolowang.

Rapat tersebut diikuti para anggota DPRD Tomohon, Inspektur, Kaban Keuangan bersama Sekwan dan juga Para Kadis Kaban serta unsur terkait lainnya.**(Abd3908)

EL 8/30/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: