.

.
» » Lumantow Maksimalkan Pengelolaan DanDes untuk Pembangunan Berkesinambungan


Amurang, RedaksiManado.com --- Dibawah pimpinan Hukum Tua Maxi Rudy Lumantow, Pembangunan infrastruktur yang ada di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan, semakin maju dan berkembang.

Memaksimalkan program pemerintah melalui Dana Desa, Lumantow perlahan mulai membangun sejumlah infrastruktur penunjang roda perekonomian masyarakat Rumoong Bawah secara berkesinambungan dengan baik dan terarah.

Seperti saat media ini melaksanakan pemantauan, terlihat sejumlah pembangunan baik jalan desa dan infrastruktur lainnya mulai dibenahi dari tahun ke tahun. Dengan anggaran yang ada dan pemanfaatan yang tepat sasaran Lumantow perlahan membangun Desa Rumoong Bawah dengan baik.

"  Saya bersyukur pembangunan yang ada di Desa ini semakin hari semakin maju. Semua itu berkat program pemerintah yaitu Dana Desa dan tidak terlepas dari keikutsertaan masyarakat dalam membantu saya dalam membangun desa ini bersama," Ujar Maxi Lumantow

" Terimakasih juga buat aparat TNI-POLRI dalam hal ini Babinsa dan BhabinKamtibmas yang sudah ikut memantau dan membantu pelaksanaan pembangunan desa Rumoong Bawah," Tambahnya.

Ia juga menambahkan semua ini tidak terlepas dari Peran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) yang selalu membantu dalam memaksimalkan pengelolaan Dana Desa.


Diketahui pada tahun ini untuk pembangunan yang ada di desa Rumoong Bawah, pada tahap pertama ada dua kegiatan yang dikerjakan, yaitu rehab Kantor Desa  serta Jalan Desa. Dan saat ini sudah masuk pada penyelesaian tahap dua dengan kegiatan pengaspalan jalan desa sepanjang 512 meter, secara bertahap. ( Seventh)

RedaksiManado 8/28/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: