.

.
» » Ketua DPRD Buka puasa Bersama Umat Muslim Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menghadiri Buka Puasa bersama Umat Muslim Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan oleh Pemerintah Kota Tomohon dalam menyambut Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikita Tomohon, Senin (27/05).

Pada kesempatan itu Wenur mengatakan, "Selamat menjalani ibadah suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Semoga pada bulan suci ini dapat menonjolkan indahnya harmoni kerukunan, Kota Tomohon terus diberkati oleh Tuhan dengan kehidupan masyarakat yang aman dan damai." katanya.

Lanjutnya, "Saya mengajak kita semua untuk terus menjaga dan mempertahankan apa yang sudah kita capai yakni keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kerukunan di kota Religius ini." ajak Wenur.

Hadir juga Forkopimda kota Tomohon lainnya diantaranya Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi, Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, MSi dan Ketua PN Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH, MH, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tomohon, H. Tomi Tubagus, Ketua Yayasan Al Mujahidin Tomohon Abdul Mahmud, SE.Ak. ***(Nal)

Redaksi Manado 2017 5/27/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: