.

.
» » » [NEWS] Minsel kembali Pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)


Minsel, RedaksiManado.com ---- Untuk ketiga kalinya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Senin (27-05-19)

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Minsel sangat bersyukur karena untuk ketiga kalinya Minsel kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Pencaapian ini bukanlah sesuatu yang mudah sebab memerlukan kerja keras serta kerja sama dari semua pihak yang ada di lingkup Pemerintah Minsel," Kata TETTY seusai acara penyerahan opini WTP.

Meski begitu, Ia pun berujar pemerintah tidak puas sampai disini. Namun kedepannya ini akan menjadi satu pemacu semangat untuk berbuat lebih yang terbaik bagi Minsel.

“ Tentunya Kami akan terus memacu kinerja aparatur sipil negara (ASN) di setiap lini agar bekerja secara disiplin sesuai aturan yang berlaku, sehingga opini WTP bisa terus dipertahankan. Ini menjadi semangat tersendiri bagi Kami kedepannya dalam membangun Minsel lebih Maju,Hebat dan Terdepan, " Pungkasnya.

Disis lain , raihan opini WTP ini adalah bukti Pemkab Minsel selalu bekerja maksimal dan bersungguh-sungguh memberikan yang terbaik kepada daerah serta masyarakat. Terutama dalam hal penerapan mekanisme sistem dan prosedur pengelolaan keuangan daerah.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 5/27/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: