.

.
» » JFE Challenge 2019 Siap Hentak Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rangkaian kegiatan TIFF 2019 yang bertema "Greatest Love of All diawali dengan kegiatan pendukung yakni Jungle Flower Enduro Challenge 2019".

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan ini.JFE Adventure Riding merupakan sebuah format gowes bersama melewati track yang digunakan oleh pembalap sepeda yang nantinya akan merasakan adrenaline dan sensasi yang sama namun tanpa tekanan dan tersedia doorprize bagi peserta.

Hari ini Jumat 2 Agustus 2019 telah memulai kegiatan yang diawali pendaftaran para peserta.yang sudah terdaftar ada 137 yakni dari Gorontalo,Palu,Kendari,Makasar,Balikpapan,Bandung,Jakarta,Australia,Jerman.

Sudah 98 peserta yang telah berada di Tomohon saat ini, peserta lainnya dalam perjalanan dan nantinya dijemput malam ini.setelah selesai mendaftar mereka melakukan test track yang akan digunakan pada hari sabtu kata Michael Turambi selaku panitia pelaksana mewakili Ketua koordinator pelaksana Syske Wongkar SPd.

Para peserta akan menginap dan tersebar di Kota Tomohon selama kegiatan sekaligus akan menyaksikan kegiatan TIFF 2019 dan menikmati keindahan dan kesejukan Kota Tomohon.**(abd5107)

EL 8/02/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: