.

.
» » Diskusi Terbatas "Menatap Pemilihan Walikota Tomohon Tahun 2020 Yang Bertintegritas"

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA menghadiri Diskusi Terbatas "Menatap Pemilihan Walikota Tomohon Tahun 2020 Yang Bertintegritas" bertempat Di Danau Linow, Selasa(06/08). 

Dalam kesempatan ini Walikota mengapresiasi kepada Ketua DKPP RI yang boleh menyempatkan hadir di Kota Tomohon ditengah kesibukan tugas untuk menikmati nuansa sejuk Kota Bunga. 

Pemkot Tomohon juga telah berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait penyerahan dana Hibah untuk proses Pemilihan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota serta Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof DR Harjono SH MCL selaku Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu(DKPP) RI , Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara DR Ardiles Mewoh, Akademisi FISIPOL UNSRAT DR Ferry Liando, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryanto Lasut bersama para komisioner, pimpinan Partai Politik, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(abd)

EL 8/06/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: