.

.
» » » » Lumentut Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado Bahas 3 Agenda

MANADO, RMC - Walikota Manado, Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor D. Bastiaan, juga Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado yang dipimpin oleh, Ketua DPRD, Nortje Van Bone, didampingi para Wakil Ketua, Richard Sualang dan Danny Sondakh. Bertempat di Ruang Sidang DPRD. Senin (05/08) malam.

Dengan tiga agenda yakni, 1. Pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Manado Tahun Anggaran 2019, 2. Pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum, 3. Laporan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado Periode Tahun 2014-2019.

Kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini, kepada Pimpinan DPRD dan segenap Anggota DPRD, sehingga terselenggaranya rapat paripurna disaat ini.

“Ini wujud kerjasama yang sudah terbangun selama ini, antara eksekutif dan legislatif yang memiliki tangungjawab yang sama dalam membangun Kota Manado yang kita banggakan dan cintai.” ujar Walikota, seraya berharap agar sinergitas terus berlanjut bergandengan tangan dalam kita melayani masyarakat Kota Manado. Hadir juga dalam rapat paripurna tersebut, jajaran pejabat eselon II dan III Pemkot Manado. (Jak)

Redaksi Manado 2017 , , 8/06/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: