.

.
» » » Terkait Kunker DPRD Kabupaten Sigi, Jenny Johana Tumbuan Berikan Apresiasi


Minsel, RedaksiManado.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dibawah pimpinan Ketua Jenny Johana Tumbuan SE, bersama dengan beberapa Anggota Dewan Kabupaten Minsel lainnya pada Kamis (25/7/2019) menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sigi kali ini melibatkan Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) dibawah pimpinan Ketua DPRD Moh. Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si.

Dalam kunjungan kerja ini, banggar DPRD Kabupaten Sigi melaksanakan sharing informasi tentang Penganggaran dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu serta Pembiayaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada Kantor DPRD Kabupaten Minsel.

Sementara Ibu Jenny Johana Tumbuan, SE dalam sambutannya mengatakan: “Saya selaku Ketua DPRD, atas nama segenap Pimpinan dan Anggota, mengucapkan selamat datang dan memberikan Apresiasi kepada DPRD Kabupaten Sigi dan Banggar, serta Sekretariat yang telah melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Minahasa Selatan,” ujar Tumbuan.

Diketahui, Kunker DPRD Kabupaten Sigi ini berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: 123/170/DPRD, dan terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua DPRD bersama 10 Anggota DPRD. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari di Minsel. (Maikel**)

RedaksiManado , 7/25/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: