.

.
» » Mandagi:Terkait Retribusi Sampah,Camat dan Lurah Harus Berinovasi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk mengoptimalkan penerimaan daerah khususnya retribusi persampahan/kebersihan,Pemkot Tomohon melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH),mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Persampahan dan Retribusi Persampahan/Kebersihan bertempat di ruang pertemuan kantor DLH Tomohon Selasa 23 Juli 2019.

Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi yang hadir mewakili WaliKota mengatakan,Pemerintah Kota Tomohon berupaya mengoptimalkan penerimaan daerah khususnya retribusi persampahan/kebersihan dengan membutuhkan peran aktif pihak kelurahan sebagai ujung tombak pemerintah dalam melakukan penagihan serta pengawasan pada pelayanan.Rakorev ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan retribusi persampahan/kebersihan serta menjawab berbagai masalah serta bagaimana perhatian pemerintah dalam mengantisipasi masalah dalam hal pelayanan kebersihan yang ada di Kota Tomohon,kata Mandagi dan mengajak kepada seluruh Camat dan Lurah agar lebih berinovasi dalam melakukan sosialisasi maupun penagihan.

Dihadiri juga oleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon Rudy Tuelah, SE., Kepala Bidang Persampahan dan Retribusi Melky Leke, SE., Para Camat dan Lurah se- Kota Tomohon.**(abd2607).

EL 7/23/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: