.

.
» » » Hari Pertama Pembukaan Festival Bunaken 2019, Stand Dispar Minsel Dibanjiri Pengunjung


Minsel, RedaksiManado.com --- Hari pertama pembukaan kegiatan Festival Bunaken 2019 yang dilaksanakan di Manado Town Square (Mantos 3) selama empat hari dimulai dari tanggal 17-20 Juli 2019.Stand Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan langsung dibanjiri pengunjung.


Dari pantauan media ini, terlihat sejumlah pengunjung yang hadir dalam acara pembukaan Festival Bunaken 2019, langsung menghampiri stand Dinas Pariwisata Minsel dan berbelanja sejumlah produk lokal serta oleh-oleh khas Minsel.

Kepala Dinas pariwisata Minahasa Selatan Frangky Toar saat  dihubungi mengatakan, dalam rangka mensukseskan Festival Bunaken 2019, kabupaten minsel turut serta dalam mempromosikan pariwisata Sulut khususnya yang ada di Minahasa Selatan.

" Tentunya dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan baik luar dan dalam negeri. Dinas pariwisata minsel terus berusaha dalam mempromosikan berbagai potensi yang ada, yang dapat menarik perhatian wisatawan dan tentunya berdampak positif bagi daerah kita khususnya Minahasa Selatan,"  Ucap Toar.

" Selain itu, di stand kami telah kami siapkan berbagai produk lokal serta oleh-oleh khas Minsel  yang siap di promosikan," Tambahnya.  (MaikelPalembatas)





RedaksiManado , 7/17/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: