.

.
» » Walikota Bitung Hadiri HUT ke-7 Riedel Home


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban Hadir pada HUT ke-7   Riedel Home (RH), digelar di Gedung Peoplesight Learning Center (PLC) kota Bitung Lt.III, Sabtu (1/6).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, Pemerintah Kota Bitung sangat mendukung berbagai kegiatan positif dari semua instansi dan lembaga yang mendukung perkembangan generasi muda ke arah yang lebih baik termasuk  Riedel Home.

Menurut Lomban, lembaga pendidikan ini terus berupaya mengembangkan ketrampilan anak-anak di Kota Bitung baik bidang Musik, Seni Tari dan Lukis sehingga memiliki kemampuan yang baik dibidangnya.

"Pemerintah akan terus memantau dan mendukung serta memperhatikan berbagai kebutuhan dari lembaga pendidikan seperti ini yang ada di Kota Bitung termasuk RH," tutur Lomban.

Ia pun menginstruksikan instansi terkait untuk segera memberi bantuan jika ada kebutuhan yang perlu di topang sesuai dengan mekanisme yang berlaku dengan harapan kedepan Lembaga Pendidikan seperti ini lebih baik lagi sehingga terus menghasilkan generasi muda yang memiliki kemampuan yang baik dalam berbagai bidang seni.

Sementara itu Riedel Sagai selaku pendiri Riedel House berterima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Bitung dalam tumbuh kembang dunia seni khususnya bagi generasi muda yang ada di Kota Bitung.

Menurutnya kedepan akan ada program-program baru yang akan di buka dan saat ini masih dalam proses penyusunan program pembelajaran untuk dilihat hasilnya nanti kemudian akan diterapkan ke anak-anak.

"Saat ini fokus kita bukan hanya ke skil saja melainkan hal yang paling utama yang diterapkan adalah pengembangan dan pendidikan Karakter anak menjadi lebih baik, ini sangatlah penting," pungkasnya.

Turut hadir Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Ketua DWP Kota Bitung Ny. Riny Pangemanan Tinangnon dan instansi terkait lainnya. (Ical)

Richardo Pangalerang 6/01/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: