.

.
» » Ketua DPRD Tomohon Minta Instansi Terkait Pantau Stok Dan Harga Sembako

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Jelang perayaan Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP meminta kepada Pemkot Tomohon melalui instansi terkait, untuk memantau ketersediaan stok bahan pokok (Sembako) maupun pengendalian harga.

Menurut Wenur, jika ketersediaan terus dipantau akan diketahui jika terjadi kekurangan atau penimbunan yang dilakukan oleh mereka yang hanya mencari keuntungan sendiri sehingga harga  bisa terkendali.

"Ini sebagai langkah pengawasan dari instansi terkait. Kami sebagai wakil rakyat berkewajiban untuk mengingatkan instansi terkait," ujar Wenur, kepada sejumlah wartawan Jumat (31/5/2019).

Selain pantauan stok sembako, Wenur pun berharap tidak terjadi Kenaikan harga yang sangat signifikan hingga akan menjadi beban bagi masyarakat dan jika ini terjadi saya himbau untuk instansi terkait melakukan operasi pasar untuk menstabilkan harga. **(Nal)

Admin RMC 6/01/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: