.

.
» » TMMD Kodim 1310 Bitung Di Awali Dengan Doa, Ini Kata Walikota Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri kegiatan Doa sebelum TMMD Kodim 1310 Bitung bertempat di kelurahan Duasudara, Kecamaatan Ranowulu, Senin (24/6). Doa dipimpin ketua FKUB kota Bitung Pdt. Vivi Lausan Rompas M,Th.

Dalam sambutan Lomban mengatakan, Pemerintah Kota Bitung sangat mendukung pelaksanaan program TMMD Kodim 1310 Bitung karena selain sangat membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat juga merupakan wujud nyata sinergitas yang baik antara Pemerintah dan TNI.

Dikatakannya lagi, Kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan namun kali ini pelaksanaanya akan sedikit berbeda dengan sebelumnya dimana akan ada syukuran kolaborasi Pemerintah kota Bitung, TNI/Polri serta masyarakat secara Tradisional ketika semua berproses dengan lancar dan baik.

"Salah satu sasaran fisik TMMD adalah dibukanya Jalan sepanjang 4,4 Km di Kelurahan Duasudara, serta pembangunan Kantor Tiga Pilar," kata Lomban.

Kantor Tiga Pilar yang dimaksud adalah Kantor Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kantor Lurah dengan fungsi utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan ke Lokasi pelaksanaan TMMD untuk meninjau langsung berbagai persiapan yang telah dilakukan, dimana turut bersama Walikota Max Lomban, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar, Kapolres Kota Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si, serta para pejabat lingkup Pemkot Bitung. (Ical)

Richardo Pangalerang 6/24/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: