.

.
» » Hadiri KKR GMAHK-7 Wilayah Bitung Barat, Ini Kata Lomban


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP MSi menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Wilayah Bitung Barat di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari. Minggu (23/6/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut Lomban menyampaikan bahwa KKR adalah salah satu kegiatan yang tepat untuk meremukan hati jemaat yang sudah keras sehingga menjadi lembut kembali dan dapat berbuah menjadi berkat bagi banyak orang.

Lomban juga mengapresiasi jemaat GMAHK-7 atas kolaborasi positif yang sudah berjalan selama ini dalam rangka mendukung program pemerintah Kota Bitung.

Lanjutnya, bagi masyarakat Kota Bitung saat ini pelayanan pembuatan KTP di Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kota Bitung dibuka sampai hari minggu, "jadi tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Kota Bitung yang tidak memiliki KTP," tambahnya.

Lomban juga mengingatkan tentang gejala demam berdarah yang perlu diantisipasi, " tidak ada jalan lain selain mencegah dengan melakukan pembersihan mulai dari rumah dan lingkungan kita sendiri," pesannya.

"Kiranya melalui KKR ini segenap Jemaat Menemukan Kedamaian Sejati yang hanya berasal dari Kasih Yesus Kristus, Tuhan Memberkati kita semua," Pungkas Lomban.

Hadir saat itu para hamba Tuhan dan Jemaat GMAHK-7 Wilayah Bitung Barat, Camat Matuari dan jajaran. (Ical)

Richardo Pangalerang 6/24/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: