.

.
» » Wali Kota Bitung Kukuhkan LP3KD Kota Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban mengukuhkan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Panduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Bitung yang bertempat di Ruang Sidang Lantai VI Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (02/05/19).

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan  bahwa selaku pemerintah Kota Bitung dia sungguh berbangga bahwa saat ini di Kota Bitung telah hadir organisasi yang membawahi pembinaan panduan suara Gereja dalam hal ini lembaga pembinaan dan pengembangan pesta paduan suara Gerejani Katolik daerah kota Bitung.

"Kita menyadari bahwa paduan suara gereja adalah wujud syukur yang diekspresikan lewat pujian penyembahan dengan harmoni yang indah dinyanyikan bersama oleh umat yang percaya kepada Tuhan yang Maha Kuasa," tutur Lomban.

Lomban juga mengatakan bahwa tak hanya sekedar mewadahi talenta saja, namun LP3KD Kota Bitung kiranya mampu melahirkan nilai-nilai religius kepada para anggota paduan suara binaan ke depan, membawa paduan suara tak hanya bernyanyi dan bersaksi namun juga mampuh mengimplementasikan pujian yang indah ini dalam kehidupan sehari-hari sebagai jemaat tetapi juga dalam kehidupan masyarakat.

"Akhirnya saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota LP3KD Kota Bitung yang telah dikukuhkan, bekerjalah dengan baik, maksimal dan penuh dengan ketulusan. Niscaya sikap hidup dan kepedulian kita kepada sesama akan senangtiasa diberkati Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

Turut hadir Plh Sekretaris Daerah Kota Bitung Bapak Yoke Senduk, Pembina Provinsi Sulut Dra. Joula Makarawung, Pimpinan LP3KD Provinsi Sulut Yan Kopalit, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung Drs. H. Fathan Noh, H.M, Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Para Pemuka Agama dan Toko Masyarakat, dan Para Undangan yang hadir. (Ical)

Richardo Pangalerang 5/02/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: