.

.
» » » [VIRAL] Polsek Tumpaan Ringkus 'Intel Gadungan'



Minsel, RedaksiManado.com ---- Seorang remaja lelaki berinisial AM alias Aron, 16 tahun, warga Kelurahan Pakowa, Kota Manado, diamankan personel piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tumpaan, pada Rabu (16/05/2019).

AM diamankan setelah sebelumnya pihak kepolisian Polsek Tumpaan mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya orang yang mengaku anggota Intel Polisi dan membuat warga setempat menjadi resah.

Dari sejumlah keterangan warga diketahui bahwa lelaki AM awalnya terlihat sedang mengejar seorang perempuan hingga ke lorong Desa Tumpaan Satu. Warga setempat kemudian mengamankan lelaki AM dan ketika ditanya mengaku anggota Intel Kepolisian. Merasa curiga, warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Kami segera mendatangi TKP dan langsung mengamankan yang bersangkutan. Dari hasil interogasi awal diketahui lelaki AM ini adalah seorang pelajar yang sedang mendaki gunung. Kami masih melakukan pendalaman atas kasus ini,” ungkap Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK.

(Maikel/HPM)

RedaksiManado , 5/16/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: