.

.
» » Safari Rahmadan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri Ajak Masyarakat Saling Menghormati


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri Safari Rahmadan yang bertempat di Masjid At-Taubah Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Minggu (12/05/19).

Wakil Wali Kota dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama tersebut menyampaikan terkait puasa pada bulan Ramadhan yakni mengharapkan semua  masyarakat tetap menjaga membangun kebersamaan dan toleransi terhadap saudara-saudara muslim yang sedang beribadah puasa.

Lanjutnya, Mantiri meminta agar supaya masyarakat lebih bisa mengintrospeksi diri bukan hanya soal tahan lapar tapi soal prosesnya bagaimana kemudian kita mampuh memaknai ini sebagai bagian yang tak terpisahkan untuk menjaga hubungan kebatinan diantara kita masing-masing.

“Saya atas nama pemerintah kota Bitung mengucapkan selamat berpuasa, dan saya mendoakan agar bisa menjalankan puasa dengan baik, aman dan tentram,” harapnya.

Safari Ramadhan ini juga di hadiri oleh Camat Matuari, seluruh lurah se Kecamatan Matuari, perwakilan kementerian agama dan Jamaah At-Taubah Manembo-nembo Atas. (Ical)

Richardo Pangalerang 5/13/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: