.

.
» » » [Breaking News] Bupati Tetty Paruntu Kunker ke Kementerian Sosial


Minsel, RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE , didampingi Kepala Dinas Sosial Sofie Sumampow melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Sosial Republik Indonesia (RI). Rabu (29/05/19).


Dalam kesempatan kunjungan kerja ini, Bupati Tetty didampingi Kadis Sofie, berkonsultasi mengenai program-program yang dapat membantu masyarakat Minsel. Diantaranya program PKH, Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU), Kube, program Usaha Ekonomi Produktif serta program-orogram lainnya, untuk tahun anggaran 2020.


" Kami selaku pemerintah kabupaten minahasa selatan dalam kesempatan ini, berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Saya bersyukur apa yang kami sampaikan dapat diterima oleh perwakilan dari Kementerian Sosial," Kata Tetty.


Diketahui , Minsel sendiri saat ini melalui Dinas Sosial  sudah banyak
membantu masyarakat lewat program-program pemerintah pusat. Sehingga tinggkat kesejahteraan rakyat semakin meningkat untuk beberapa tahun ini.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 5/30/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: