.

.
» » » Bukber Pemkot Tomohon Bersama Umat Muslim

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA Buka Puasa bersama Umat Muslim Kota Tomohon serangkaian dengan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tomohon dalam menyambut Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikita Tomohon, Senin 27/05.

Walikota pada kesempatan ini mengatakan,dalam suasana yang tercipta indah saat ini, tentunya sangat membahagiakan kami, karena ditengah-tengah indahnya harmoni kerukunan, Kota Tomohon terus diberkati oleh Tuhan dengan kehidupan masyarakat yang aman dan damai,kata Walikota.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap umat muslim yang turut memberikan kontribusi positif dalam menjaga dan mempertahankan keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kerukunan, serta berjuang dalam pembangunan di Kota Tomohon,"ungkap Walikota.

Walikota menambahkan,saat ini kita telah memasuki hari ke-27 dibulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, itu berarti kita sudah berada pada akhir Ramadhan, yang menuntut umat Islam untuk mengeluarkan zakat. zakat ini pada hakikatnya terdiri dari beberapa macam, antara lain: zakat fitrah, zakat maal, infaq dan sadakah,"tutup Walikota Eman.

Doa dan sholat dipimpin oleh Ketua BKPRMI Kota Tomohon Ustad Zamroni Khan.

Hadir juga Forkopimda kota Tomohon diantaranya Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi, Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH, Dandim 1302 Minahasa Let. Inf. Slamet Raharjo, S.Sos, MSi dan Ketua PN Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH, MH menyerahkan bantuan kepada umat muslim yang hadir.Hadir pula Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tomohon, H. Tomi Tubagus, Ketua Yayasan Al Mujahidin Tomohon Abdul Mahmud, SE.Ak.**(abd3205)

EL , 5/28/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: