.

.
» » Bersama IWO Bitung Deslie Sumampouw Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah


Bitung, RedaksiManado.Com-Mengisi waktu di Bulan Suci Ramadhan Deslie Sumampouw Ketua KPU Bitung Kunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah, Maria Al-Qibtiyah Darusalam, Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Senin (20/5/19).

Dalam Kunjungannya Deslie didampingi Ikatan Wartawan Online (IWO) Bitung menyalurkan beberapa bantuan sembako yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asusan H. Hakim Yusuf S.Pd.I yang juga Dewan Pembina Santri.

Hakim mengaku kunjungan ini sangat berarti dan juga bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Bitung dan rekan-rekan dari IWO Bitung yang sudah merelakan waktu memberi kelebihan pada kami,” Ucapnya.


Sekretaris IWO Bitung Abineno Mengerang aksi ini hanya Spontanitas dari rekan-rekan IWO Bitung bersama Ketua KPU.

“Ini hanya Spontanitas dari rekan-rekan IWO yang juga bersama-sama dengan ketua KPU, yang juga mitra pada pemberitaan untuk lakukan bakti sosial dengan anak-anak Panti Asuhan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua KPU ketika dikonfirmasi yang enggan berkomentar lebih mengatakan, “pemberian ini dari pribadi dan niat saja,” singkatnya. (Ical)

Richardo Pangalerang 5/20/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: