.

.
» » Walikota Tomohon Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon, kamis (11/4/19).

Rapat dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA.saat memimpin rapat Eman mengatakan untuk suksesnya pelaksanaan program-program Pemerintah Kota Tomohon harus ada kerjasama, sinergitas dari para Kepala Perangkat Daerah (PD), peran PD tentunya sangat penting,kata Eman.

Dihadapan para Kepala PD didalamnya Camat dan Lurah yang hadir dalam rapat tersebut, Eman menegaskan pentingnya kaitan dengan hal peningkatan kinerja, terlebih dalam pelayanan terhadap masyarakat.Demikian dalam melaksanakan berbagai agenda-agenda Pemerintah Kota Tomohon, tentunya tetap terus dimatangkan sehingga berjalan sesuai dengan yang diharapkan,tutup Walikota.

Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc menambahkan kaitannya dengan retribusi pajak, para Camat harus berkomunikasi dengan para Lurah untuk percepatan pencapaian target disetiap kelurahan, sehingga target yang ada dapat terpenuhi.

Hadir dalam rapat Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan Sompotan, Ispektur Kota Max Mentu SIP MAP, Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, Asisten Umum Ir Corry Caroles.**(abd4803)

EL 4/11/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: