.

.
» » » Bupati Tetty Paruntu Ajak warga ke TPS dan Gunakan Hak Pilih Masing-masing


Minsel, RedaksiManado.com ---- Bupati Minahasa Selatan , Christiany E Paruntu SE mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak suara dalam pemilu serentak pada 17 April 2019.

“ Pada tanggal 17 April nanti kita lakukan pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan. Saya percaya masyarakat punya wawasan yang baik, pikiran yang baik dan cerdas dengan mengarahkan keluarga yang  punyak hak pilih agar jangan tinggal di rumah. Semua wajib datang ke TPS. Gunakan hak pilih masing-masing,’’ ajak Bupati Tetty yang disampaikan langsung oleh Kabag Humas&Protokoler Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP,MPA.Selasa (16/19).

Lanjut Ia mengatakan bahwa suksesnya pemilu nanti adalah berkat dari  peran semua unsur, sehingga boleh berjalan sukses.

" Suksesnya pelaksanaan Pemilu ini adalah bukan karena kekuatan KPU saja, tetapi juga dukungan kita Bersama, didukung kesatuaan TNI, Polri dan semua komponen masyarakat untuk mengamankan jalanya Pileg dan Pilpres,” ujar Sualang mengutip apa yang disampaikan Bupati.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 4/16/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: