.

.
» » » Walikota JF Eman:Pemkot Tomohon Dukung Penuh Program KPDP

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan(KPDP) kota Tomohon menggelar  beribadah yang dirangkaikan dengan rapat pembekalan pengurus pelayanan doa dan penginjilan PDP. Se kota Tomohon.ibadah dipimpin Khadim Pdt. Katrin Ering, STh,Bertempat di Jemaat GMIM Nazareth Matani Wilayah Tomohon Satu pada Hari Sabtu 9/3/19. 

Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman selaku Penasehat KPDP Kota Tomohon dalam kesempatan ini mengatakan,
Kota Tomohon merupakan Kota Religius yg sudah dikenal di kancah Nasional. Kita pahami bersama bahwa
Peran PDP sangat penting di Kota Religius
Karena itu pemerintah sangat menopang dan mendukung  program & kegiatan dari PDP (Pelayanan Doa & Penginjilan),"Kami sangat mendukung dan kami mohon kerjasama dengan PDP jadi pemerintah dan PDP harus seiring sejalan,"ujar Eman.

Penasehat menambahkan ,Tomohon menjadi kuat karena topangan doa dari kita semua, 
Mari kita doakan kota Tomohon agar semakin diberkati dan dapat menjadi berkat bagi daerah lain.94% di Tomohon memeluk agama  nasrani sesuai survey dari korea. Hal ini Menjadi kebanggan, ketika diakui seperti itu,Karenanya tantangan untuk mengayomi, melayani dan menguatkan iman jemaat akan terus dilakukan  melalui Doa.Berkat topangan doa, doa yang benar punya kuasa yang besar,kata Eman.

"Pemerintah memiliki peran penting yang harus ditopang melalui berbagai kegiatan,serta mendorong agar kegiatan KPDP bisa terlaksana dengan baik. Ada sinegitas pemerintah dengan KPDP sehingga bisa seiring sejalan dalam pelaksanaan  program dan visi .Kegiatan KPDP merupakan salah satu bagian dari berbagai keberhasilan yang diraih pemerintah Kota Tomohon,"ujar Walikota sambil berharap  bagi PDP bisa berjalan baik,dan mendoakan juga agenda pemilu bisa berlangsung dengan baik. Pemerintah bersama FKUB, BKSAUA, Denominasi Agama akan turut mendoakan penyelenggaraan pemilu agar sukses,tutupnya.

Mewakili PDP JF Eman mengucap puji syukur boleh beribadah dan dirangkaikan dengan rapat pembekalan pengurus pelayanan doa dan penginjilan PDP. 

Hadir juga Wakil ketua BPMS bidang Hubungan kerjasama Pdt. Ventje Talumepa, MTh
Sekretaris Departemen Bidang misi dan oikumene Pdt. Adolf Wenas, MTh,
Ketua Pengurus Doa dan Penginjilan Kota Tomohon Pnt. Dolvin Karwur.
Ketua-Ketua Wilayah, Ketua-Ketua BPMJ dan KPDP Se-Kota Tomohon.**(abd4402)

EL , 3/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: