.

.
» » Sekot Lolowang Teken MoU Kota Tomohon Dengan GIFF


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon menerima perwakilan Goyang International Flower Foundation(GIFF) dalam rangka penandatanganan kerjasama dengan Goyang Flower Exhibition Kegiatan ini dilaksanakan di Show Window Kakaskasen (31/01/2018).

"Minute  Of Meeting(MoM)",demikian bunyi tema  kegiatan dialog antara Kota Goyang Korea dan Pemerintah Kota  Tomohon.Kerjasama antara kedua kota adalah untuk ekspor bunga Amorphophallus ke Korea untuk Iven GIFF 2019  yang akan dihadiri sekitar 800.000 orang dari seluruh dunia.iven yang akan diikuti oleh Kota Tomohon ini  sekaligus adalah ajang untuk  promosi TIFF 2019.

Direktur GIFF Bapak In Chul Kim dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.H.V.Lolowang menanda tangani MoU kerjasama  ini. Direktur GIFF menyambut baik kesepakatan ini sambil berharap kerjasama ini akan memberikan dampak luas bagi kemajuan kota.Dengan penandatanganan ini nantinya akan menciptakan beragam peluang untuk kemajuan dalam berbagai hal,baik dalam pertanian, kepariwisataan,serta menunjang laju pengembangan ekonomi dan lain lain.

Untuk proses pengiriman bunga dalam rangka keikutsertaan dalam kegiatan ini serta rencana Eksport bunga ke Kota Goyang  Korea,Pemerintah Kota  telah berkoordinasi dengan Kementerian Kehutanan dan Kementerian Pertanian terkait hal penanganan bunga & perizinan.
Anggota CAFE atau Council of Asian Flower Exhibition terdiri dari beberapa negara yaitu Indonesia,Malaysia,Kazakhstan, Singapura,Bhutan, Jepang Filipina,Nepal, Thailand & Korea selaku ketua.


Disaksikan juga Inspektur Kota Tomohon Ir.Djoike Karouw,M.Si, Asisten Umum Ir. Corry Caroles,Kadis Pertanian Steven A.Woworuntu, S.STP Kepala Badan Pengelolaan Keuangan & Pendapatan Daerah Drs. Gerardus Mogi, Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Drs. Daniel E. Pontonuwu beserta undangan.**(abd2901)

EL 2/01/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: