.

.
» » » » Pemkot Tomohon Bersama BKSAUA Serukan Pemilu Damai

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon bersama BKSAUA (Badan Kerjasama Antar Umat Beragama) menyerukan pemilu damai.  Seruan ini akan dituangkan pula di baliho dan di tempatkan pada areal strategis sehingga  dapat dibaca, dipahami dan dilaksanakan.BKSAUA menyepakati hal ini didepan Menara Alfa Omega Jumat(15/02/19).              
                 
Seruan penting ini akan juga disampai-sampaikan dalam berbagai kegiatan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Tomohon. Agar terus tercipta suasana yang aman,nyaman & damai dalam berdemokrasi dan dalam hidup bermasyarakat.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK tentu mengapresiasi atas inisiasi yang dilakukan para Tokoh Tokoh Lintas Agama yang memprakarsai kegiatan ini.

Walikota berharap nantinya pemilu pada 17 April 2019 dapat berjalan dengan damai dan para warga masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk dapat menyalurkan aspirasi mereka untuk pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota.

Masyarakat juga dapat turut menjaga kententraman menjelang Pemilu. Beda pilihan itu biasa namun yang luar biasa itu, ketika kita berbeda pilihan tetapi selalu hidup rukun dan damai. 

Presidium BKSAUA terdiri dari Pdt DR Roy Tamaweol, Th.M, Ustadz Farid Gazim, Pdt. Januri Lumingkewas, Pdt. Jack Mundung, M.Div, Bhikku Nyanapradipa Mahathera, bersama 20 anggota BKSAUA & Kabag KesraTrisye J. Polii, SPd.**(abd0102)

EL , , 2/15/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: