.

.
» » Mandagi Buka Seleksi Paskibraka Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Kepemudaan & Olahraga Daerah kota Tomohon mengadakan Seleksi Paskibra Kota yang  dilaksanakan pada kamis 21/02.bertempat di stadion Babe Palar Walian Tomohon.Kegiatan dibuka secara resmi oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie  Eman, SE.Ak diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon   Drs.O.D.S Mandagi. 

Mandagi mengucapkan selamat mengikuti seleksi kepada seluruh calon Paskibraka, selamat bekompetisi menampilkan yang terbaik dalam mengikuti kegiatan ini. Para siswa kiranya dapat mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya sambil menjaga kesehatan  dan mengedepankan disiplin yang tinggi,kata Mandagi.   

Kegiatan seleksi ini dilaksanakan secara bertahap melalui test tertulis, lisan, psikotest, tes minat bakat/seni, pemeriksaan kesehatan, samapta  dan PBB.             Seleksi sekolah dilaksanakan Kamis-Jumat 21-22 Februari 2019 bertempat di stadion Babe Palar.untuk Seleksi Kota  tanggal 26 Februari-1 Maret 2019. 

Adapun tim seleksi dari unsur TNI/Polri, Jurnalis, Akademisi Psikolog,Medis, Seni Budaya dan Purna Paskibraka.Peserta seleksi adalah ratusan siswa siswi yang berasal  dari beberapa sekolah di kota Tomohon. 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan & Olah Raga Drs. Fentje Karundeng, mewakili wartawan Ardison Kalumata , TNI & Polri serta Para Purna Paskibraka.**(abd1202)

EL 2/21/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: