.

.
» » Kota Tomohon Resmi Miliki Call Center 112

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon melaunching Call Center 112,yang dilaksanakan dalam rangkaian peresmian GOR Babe Palar Rabu 20 Februari 2019 tepat di Hari Ulang tahun Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.   

Direktur Pengembangan Pita Lebar Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Bapak Benyamin Surya mengatakan salut kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah memiliki command center semoga call center ini berfungsi secara maksimal, terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon ,Kepolisian, Operator telkom untuk dukungan dan kerjasama ini.             

Kota Tomohon merupakan kota ke dua di Provinsi Sulawesi Utara setelah Manado dan merupakan kota ke 30 dari 154 kabupaten / kota di Indonesia yang telah memiliki command center.Beliau mengharapkan agar seluruh komponen terkait saling bahu membahu menunjang call center di Tomohon yang beralamat di kantor walikota Tomohon .Selamat & sukses kepada walikota kami akan terus mendukung Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,ujar Surya.
                                              
Walikota Eman dalam sambutannya mengatakan,Launching call center Tomohon  Tangguh 122 ini untuk seluruh masyarakat Tomohon baik ketika kebakaran, sakit dan keadaan emergency  lainnya yang membutuhkan penanganan segera silahkan menekan tombol 112, call center ini tidak dikenakan biaya. Ini luar biasa dan menjadi kehormatan bagi Kota Tomohon, jadi ketika kita sekalian individu kelompok atau masyarakat dalam emergency tinggal tekan 112 seperti tekan 911 di Amerika maka bantuan akan segera datang,kata Walikota.

"Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa command center yang berada di lantai II wale kabasaran resmi di launching hari ini,kata Walikota.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan penyerahan /tukar cendera mata dari kementerian ke Pemkot dan Pemkot ke Kementerian.**(abd1102)

EL 2/21/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: