.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Pelantikan Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon,diwakili Wakil Walikota Syerly A Sompotan menghadiri Ibadah Serah Terima dan Pelantikan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Wilayah Tomohon III dari Pdt. Dores Adelin Sambeka, M.Th. (Ny. Kumeang) kepada Pdt. Anie Lesar, S.Th. (Ny. Tuju).Ibadah dilaksanakan di Kompleks Pertamina Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan,Ibadah dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Bidang Ajaran, Pembinaan dan Penggembalaan Pdt. Anthonius Dan Sompe, M.Th. M.Pdk.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan,Pemerintah Propinsi Sulut mengucapkan selamat melayani kepada Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong yang baru Pdt. Anie Lesar, S.Th. bersama keluarga dan selamat melayani ditempat pelayanan yg baru Pdt. Dores Sambeka, M.Th. bersama keluarga.diharapkan kepada seluruh hamba Tuhan kiranya dapat membangun hubungan harmonis dan sinergi dgn BPMJ, Pelsus, Komisi BIPRA, komisi kerja, bahkan seluruh anggota jemaat agar terbangun kekompakan dan kesamaan visi, misi dan persepsi dalam pelayanan kedepan,ujar Kandouw

Wawali Tomohon yang juga hadir dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kota mengucapkan Selamat kepada kedua pendeta dengan harapan kiranya memaknai momentum  ini sebagai peristiwa iman yang harus dijawab dengan kiprah dan tanggung jawab pelayanan yang maksimal dan berbuah iman di mata Tuhan.Hendaknya momentum iman ini dipahami sebagai bagian dari regulasi yang menandakan perkembangan dan kemajuan organisasi GMIM khususnya di GMIM Damai Sejahtera Lahendong,kata Wawali.

Seperti diketahui Pdt. Dores Sambeka, M.Th. akan melayani jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan dan Pdt. Anie Lesar, S.Th. berasal dari GMIM Zaitun Motoling.

Dihadiri juga jajaran Pemkot Tomohon, Pdt. Dores Sambeka, M.Th., Pdt. Anie Lesar, S.Th., Pdt. Greety Rampisela-Lomboan, M.Th (Ketua) beserta Badan Pekerja Wilayah Tomohon III, Pelsus beserta Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Pelsus beserta Jemaat GMIM Zaitun Motoling, Pelsus beserta Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan, Pelsus GMIM Damai Lahendong, Danramil Tomohon, Kapolsek Tomohon Selatan.**(abd0202)

EL , 2/17/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: