.

.
» » Hadiri Peresmian Program KOTAKU, Mantiri Ajak Masyarakat Merubah Cara Pandang


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menghadiri  Peresmian Kegiatan Infrastruktur Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) bertempat di Kelurahan Batuputih Bawah, Sabtu(16/02/2019).

Dalam sambutannya Mantiri menyampaikan bahwa masyarakat harus berani merubah cara pandang, bekerja bersama-sama untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

"Kelurahan Batuputih Atas dan Batuputih Bawah akan difokuskan menjadi daerah wisata yang memiliki daya tarik untuk kemudian akan disebarkan melalui informasi digital," kata Mantiri.

Mantiri juga mengingatkan bahwa harus ada perubahan untuk mempengaruhi dan memudahkan proyek pembangunan KOTAKU sehingga kelihatan menarik lewat sinergi dari Kepala Lingkungan dan RT bersama dengan seluruh masyarakat.

"Jalan yang merupakan bagian dari halaman rumah bisa dijadikan sebagai fasilitas silaturahmi untuk itu perlu dibenahi setiap hari," jelasnya.

Berkaitan dengan pembenahan ini, Mantiri juga memberikan bantuan pemerintah yaitu Motor Sampah untuk dimanfaatkan sebaik mungkin untuk merubah wajah wilayah atau lokasi KOTAKU menjadi kawasan yang menarik untuk dikunjungi.

Turut hadir Camat Ranowulu Diana Sambiran, dan instansi terkait lainnya. (Ical)

Richardo Pangalerang 2/17/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: