.

.
» » Jelang HUT Kota,Pemkot Tomohon Ziarah Ke Makam Tangkawarouw,Senduk dan Tanor

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon menggelar upacara ziarah dalam rangka HUT kota Tomohon,pada kamis 24/01.makam Penjabat Walikota Tomohon yang pertama Almarhum Drs. Boy Simon Tangkawarouw, M.Sc, menjadi tempat awal dikunjungi peziarah,bertempat di pekuburan keluarga Tangkawarouw-Supit di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara.

Upacara dipimpin oleh inspektur Upacara Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.
Penghormatan dan tabur bunga dipimpin oleh Wakil Walikota Tomohon.Walikota Tomohon dan Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon saat mengikuti ziarah di makam Almarhum Boy Simon Tangkawarouw,mengatakan,bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pejuang pendahulunya. Mereka yang berjuang, kita sekarang yang berkarya melanjutkan perjuangan para pendahulu kita,ujar Walikota Eman.

Peserta Upacara Sekretaris Daerah Kota Tomohon beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan unsur Polres Tomohon,dan dihadiri oleh Istri Almarhum Boy Simon Tangkawarouw yaitu Ibu Maritje Tangkawarouw-Supit bersama Keluarga Besar Tangkawarouw-Supit.

Ziarah kemudian dilanjutkan ke makam mantan Bupati Minahasa Drs. K.L Senduk, SH.tampil selaku Irup dalam Upacara ini Kapolres Tomohon AKBP. Raswin Bachtiar, SIK, SH, M.Si,yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll Senduk, SH, seluruh jajaran keasistenan I Pemerintah Kota Tomohon dan jajaran Polres Tomohon serta keluarga besar Senduk – Hermanus.

Selanjutnya Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH memimpin Upacara Ziarah ke Makam Almarhum Drs Dolfie Tanor PhD yang juga dihadiri jajaran pemerintah kota Tomohon bersama keluarga.**(abd1401)

EL 1/24/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: