.

.
» » Aplikasi DES Diharapkan Tingkatkan Kinerja ASN


Bitung, RedaksiManado.Com-Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan buka acara sosialisasi penerapan E-kinerja aplikasi Daily Evaluation system (DES) di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung, Kamis (10/01/2019).

Dalam acara ini Pangemanan menyampaikan, keberadaan sumber daya manusia (SDM) merupakan aset berharga bagi suatu organisasi karena keberhasilan suatu organisasi ditentukan oleh kualitas orang-orang yang berada di dalamnya sumber daya manusia akan bekerja secara optimal jika organisasi dapat mendukung kemajuan karir mereka dengan melihat kompetensi yang dimilikinya pengembangan SDM berbasis kompetensi akan mempertinggi produktivitas SDM.

“Sehingga kualitas kerja lebih tinggi dan berjuang pada kepuasan pelanggan,” ungkapnya.

Lanjutnya, “pada hari ini kita di pertemukan untuk belajar mengenal tentang aplikasi Daily Evaluation system (DES) yang merupakan sistem elektronik kinerja (E-kinerja) dan akan segera. Diterapkan di lingkungan Pemerintah Kota Bitung,” tambahnya.

Pengaman juga menjelaskan secara garis besar E-kinerja merupakan sistem kepegawaian terpadu yang dapat menentukan pengawasan sampai aktifitas Pegawai Negeri Sipil yang kemudian langsung menentukan upah setiap setiap pegawai.

"Saya berharap sistem ini akan efektif untuk meningkatkan motivasi kerja di kalangan aparat Pemerintahan semakin meningkatkan semangat ASN di Kota Bitung untuk lebih giat bekerja dan meningkatkan prestasi serta etos kerja" jelas Pangemanan.

Turur hadir Asiaten III Administrasi Umum, serta Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung. (Ical)

Unknown 1/10/2019

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: