.

.
» » » » » Walikota JFE Promosikan Potensi Kota Tomohon di Indonesian Festival Texas


Texas,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri acara Indonesian Festival yang digelar pada (1 dan 2 Desember 2018) di Jones Plasa dan di Kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Houston Texas Amerika Serikat.

Kepala Perwakilan RI Konsul Jenderal Dr Nana Yuliana menjelaskan Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempromosikan Indonesia, baik dari segi potensi ekonomi dengan produk-produk unggulan, seni budaya, kuliner maupun pariwisata.

Festival ini dikemas dalam bentuk bazaar produk-produk Indonesia, kuliner Nusantara, peragaan busana dan promisi pariwisata serta diramaikan dengan pertunjukan tari dan musik tradisional Nusantara untuk diperkenalkan kepada warga Texas khususnya Greater Houston. Festival tahunan ini diselenggarakan secara rutin sejak tahun 2015 dan dihadiri sekitar 2500 - 3000 pengunjung setiap tahunnya.


Walikota JFE pada  kesempatan itu mempromosikan berbagai potensi di Kota Tomohon didalamnya seni dan budaya, berbagai produk unggulan, dan kepariwisataan di Kota Tomohon, didalamnya Tomohon International Flower Festival (TIFF).

"Melalui kegiatan ini kami berharap Kota Tomohon akan lebih dikenal, apalagai Houston sebagai Kota terbesar ke empat di Amerika Serikat yang merupakan rumah bagi ribuan perusahan kelas dunia dan tentunya akan berpotensi sebagai salah satu pintu bagi promosi Kota Tomohon untuk dunia", ujar Eman.

Indonesian Festival 2018 diselenggarakan oleh KJRI Houston bekerjasama dengan Indonesian-American Chamber of Commerce Southeastern Central USA (IACC-SCU).
Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH bersama Sekretaris DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP.**(abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: