.

.
» » Wawali Hadiri Penutupan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Unsrat Angkatan ke-119


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri kegiatan penutupan kuliah kerja terpadu (KKT)  Unsrat Angkatan ke-119 yang bertempat di BPU Kantor Wali Kota Bitung, Senin (19/11/18).

Dalam sambutannya Mantiri mengingatkan kembali mengenai tema nasional yang di angkat kementerian pendidikan dan kebudayaan untuk hardiknas adalah menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan, serta subtemanya adalah membumikan perguruan tinggi, meningkatkan SDM Indonesia, "oleh sebab itu bersama pemerintah dan akademis perguruan tinggi kita perlu mendorong pendidikan sebagai agenda publik dan salah satunya melalui Kuliah Kerja Terpadu," tutur Mantiri.

Mantiri juga berharap agar agenda KKT tidak terbatas untuk memenuhi kurikulum, melainkan juga memberi perhatian pada upaya-upaya untuk semakin meneguhkan komitmen dan secara bersama merawat dan mewujudkan kemandirian warga, "juga mendukung pemberdayaan pemuda untuk mengambil peran strategis dalam proses transformasi sosial, budaya, politik, dan ekonomi di tengah masyarakat," pesan Mantiri.

Lanjutnya, apresiasi yang tinggi kami berikan karena perencanaan dan pelaksanaan KKT Unsrat angkatan-119 benar-benar di arahkan pada hal-hal yang kami harapkan.

turut hadir kepala pusat pengelolaan dan pengembangan kuliah kerja nyata (P3KKN) Dr. Ir. Rignolda Djamaludin, MSC, Para camat dan lurah lembeh selatan dan lembeh utara, dan mahasiswa. (Ical)

Unknown 11/19/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: